Polres Minsel Laksanakan Pengamanan Salat Idul Adha, Imbau Warga Patuhi Prokes

20 Jul 2021 - 13:07

MANADO, Humas Polda Sulut – Polres Minahasa Selatan (Minsel) dan jajaran bersama TNI melaksanakan kegiatan pengamanan Hari Raya Idul Adha 1442 H, Selasa (20/07/2021).

Rangkaian kegiatan pengamanan dimulai sejak Senin (20/07) malam, hingga pelaksanaan salat Idul Adha di sejumlah masjid yang ada di wilayah hukum Polres Minsel.

Kabagops Polres Minsel Kompol Rahmad Lantemona, menerangkan, personel skala besar dilibatkan dalam kegiatan pengamanan Hari Raya Idul Adha 1442 H dengan sasaran prioritas memberikan imbauan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Sejak malam kami gencar melaksanakan patroli hingga pada hari ini dilaksanakan pengamanan di masjid-masjid yang mengadakan salat Idul Adha. Sasaran pengamanan umat muslim yang menjalankan salat Idul Adha, dengan menyampaikan imbauan protokol kesehatan,” ungkapnya.

Sementara itu Kapolres Minsel AKBP S. Norman Sitindaon, mengimbau agar perayaan Idul Adha ini dijadikan momen meningkatkan keimanan serta kepedulian bersama demi kemanusiaan dengan tetap disiplin mentaati protokol kesehatan.

“Bersama kita peduli, demi kemanusiaan. Taati anjuran pemerintah, tetap disiplin terapkan protokol kesehatan. Tunda bepergian agar pandemi tidak berkepanjangan,” pungkasnya mengimbau.

Bagikan :

KOMENTAR