Polres Minsel Sukses Kawal dan Amankan PKPG Sinode GMIM

31 Jul 2022 - 15:07

MANADO, Humas Polda Sulut – Perkemahan Karya Pemuda Gereja (PKPG) se-Sinode GMIM yang dilaksanakan di perkebunan Lisung Batu, Desa Kinalawiran, Kecamatan Tompasobaru, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), ditutup pada Sabtu (30/7/2022) malam.

PKPG Sinode GMIM ditutup oleh Gubernur Sulut yang diwakili Asisten 3 Gemmy Asiano Kawatu.

“Pemuda diharapkan bisa menguasai perkembangan dunia serta menjadi generasi penerus bangsa. Terus berkomitmen untuk mewujudkan pemuda masa depan dalam pelayanan bangsa negara,” ujar Kawatu.

Acara penutupan PKPG Sinode GMIM dirangkaikan dengan ibadah yang dipimpin oleh Pdt. Adolf Wenas, persembahan puji-pujian, penyerahan trofi dan uang penghargaan kepada para pemenang lomba, serta ucapan terima kasih oleh Ketua Pelayanan Pemuda Sinode GMIM, Pnt. Rio Dondokambey.

Hadir dalam penutupan PKPG di antaranya, Bupati dan Wakil Bupati Minsel, Kapolres, Kajari, Dandim 1302/Minahasa diwakili Danramil Tompasobaru, Wakil Ketua DPRD Minsel Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM diwakili oleh KPMS, BIPRA dan Lansia.

Sementara itu Kapolres Minsel AKBP C. Bambang Harleyanto mengatakan, rangkaian kegiatan PKPG Sinode GMIM di wilayah Tompasobaru mulai tanggal 28 hingga 30 Juli berlangsung lancar, aman, dan kondusif.

ā€œDiucapkan terima kasih kepada panitia, para pemuda peserta perkemahan, Panji Josua, rekan-rekan TNI, serta seluruh pihak yang telah bersama-sama kami Polres Minsel mengawal dan mengamankan jalannya kegiatan ini. Mari terus jaga stabilitas kamtibmas, soliditas, toleransi dan persaudaraan khususnya di wilayah Kabupaten Minsel ini,” pungkasnya.

Bagikan :

KOMENTAR