Polres Tomohon Gelar Olah Raga Bersama dengan TNI dan Wartawan

05 Nov 2022 - 11:11

MANADO, Humas Polda Sulut – Polres Tomohon bersama TNI dan wartawan menggelar olah raga bersama di lapangan Mapolres Tomohon, Jumat (5/11/2022).

Menurut Kapolres Tomohon AKBP Arian Primadanu Colibrito, kegiatan ini sebagai wujud soliditas antara TNI, Polri dan wartawan.

“Kegiatan ini sebagai wujud soliditas dalam membangun komunikasi, yang diwujudnyatakan dalam kegiatan olah raga bersama antara TNI, Polri dan wartawan khususnya yang ada di Biro Tomohon,” katanya.

Kapolres juga menjelaskan, kegiatan ini juga untuk menjabarkan arahan, baik yang disampaikan oleh Presiden, Kapolri dan Kapolda.

“Terima kasih kepada rekan-rekan TNI dan wartawan, yang sudah hadir dalam pelaksanaan kegiatan olah raga bersama hari ini. Semoga kegiatan ini bisa terus berlanjut, sehingga nantinya dengan adanya kegiatan ini, bisa terjalin komunikasi yang baik antara TNI, Polri dan wartawan, terutama bisa menyamakan persepsi untuk memberikan pelayan yang terbaik kepada masyarakat,” pungkas Kapolres Tomohon AKBP Arian Primadanu Colibrito, didampingi Waka Polres Kompol Ferdinand Runtu dan Danramil 1302-06 Tomohon Kapten Arm. Zadrak Carles Sonlay

Bagikan :

KOMENTAR