Polres Tomohon Gelar Olahraga Bersama Sambut Hari Bhayangkara ke-76

19 Jun 2022 - 18:06

MANADO, Humas Polda Sulut – Polres Tomohon menggelar olahraga bersama berupa sepeda santai, jalan sehat, dan senam, di halaman Cool Supermarket, Walian, Tomohon Selatan, Minggu (19/6/2022) pagi.

Olahraga dihadiri Kapolres Tomohon AKBP Arian Primadanu Colibrito bersama Forkopimda ataupun yang mewakili, Pejabat Utama Polres Tomohon, juga Ketua, Wakil Ketua, dan Pengurus Bhayangkari Cabang Tomohon. Pesertanya antara lain personel Polri, TNI, Pemerintah Daerah, instansi terkait, Bhayangkari serta masyarakat.

Sementara itu Kapolres dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang mengikuti olahraga bersama ini.

“Terima kasih atas kehadiran Forkopimda atapun pejabat yang mewakili, juga seluruh peserta. Olahraga bersama ini diadakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022,” kata AKBP Arian.

Lanjutnya, kegiatan ini dilaksanakan untuk menciptakan rasa kebersamaan dan kekeluargaan.

“Tidak ada unsur kompetisi di dalamnya apalagi olahraga bersepeda. Mari kita laksanakan olahraga bersama ini dengan rasa senang dan bahagia. Khusus peserta bersepeda, utamakan keselamatan sampai di garis finish,” pungkas AKBP Arian.

Di akhir kegiatan, dilakukan pengundian kupon doorprice peserta untuk memperebutkan berbagai macam hadiah menarik.

Bagikan :

KOMENTAR