Polres Tomohon Gelar Pemeriksaan Kesehatan dan Pengobatan Gratis bagi Warga

29 Nov 2022 - 15:11

MANADO, Humas Polda Sulut – Polres Tomohon menggelar kegiatan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan serta pemberian vitamin secara gratis kepada warga masyarakat, di pangkalan ojek Kelurahan Walian, Kecamatan Tomohon Selatan, pada Selasa (29/11/2022).

Aksi kemanusiaan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Tomohon AKBP Arian Primadanu Colibrito didampingi Wakapolres Kompol Ferdinand Runtu dan beberapa pejabat.

Pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis dilakukan oleh Tim Kesehatan Sidokkes Polres Tomohon. Adapun peserta kegiatan di antaranya, tukang ojek, pedagang, dan organisasi keagamaan Panji Yosua.

Kapolres Tomohon mengatakan, pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis ini merupakan implementasi dari motto Polda Sulut yaitu, Semangat untuk Melayani, Bertindak untuk Melindungi.

“Kegiatan ini juga bagian dari tindaklanjut hasil pertemuan antara Polres Tomohon dengan tukang ojek dan komunitas motor pada acara Jumat Curhat tanggal 25 November,” ujar AKBP Arian.

Lanjutnya, ke depan kegiatan serupa akan dilakukan dan berkoordinasi dengan pihak Pemerintah Kota Tomohon.

“Terima kasih kepada semua pihak yang sudah ambil bagian dalam pelaksanaan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis. Semoga kegiatan ini bermanfaat terutama bagi kesehatan warga masyarakat,” pungkas AKBP Arian.

Bagikan :

KOMENTAR