Polres Tomohon Salurkan Bansos bagi Warga Terdampak Pandemi Covid-19

20 Jul 2021 - 17:07

MANADO, Humas Polda Sulut – Polres Tomohon menggelar bakti sosial dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berskala Mikro, pada Senin (19/07/2021) siang.

Bakti sosial tersebut dilakukan dalam bentuk pemberian bantuan paket sembako kepada masyarakat. Adapun paket sembako terdiri dari beras, ikan kemasan kaleng, mi instan, dan minyak goreng.

Kegiatan dipimpin oleh Wakapolres Tomohon Kompol Agnes Turambi, dengan menyerahkan langsung bantuan bagi warga di beberapa kelurahan di wilayah Kecamatan Tomohon Utara. Antara lain Kakaskasen 1, Kakaskasen 2, Kakaskasen 3, Kinilow, Wailan, serta Tinoor 1.

Wakapolres mengatakan, bakti sosial ini merupakan wujud nyata kepedulian terhadap masyarakat khususnya yang terdampak ekonomi akibat pandemi Covid-19, juga saat diterapkannya PPKM Berskala Mikro.

“Dengan harapan, bantuan yang kami berikan ini bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari sehingga bisa sedikit meringankan beban warga di tengah pandemi dan saat diterapkannya PPKM Berskala Mikro,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolres juga mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan demi menekan laju penyebaran virus corona.

“Tidak bosan-bosannya kami terus mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi 5M demi mencegah penyebaran Covid-19. Yaitu dengan Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, dan Mengurangi mobilitas,” pungkasnya mengimbau.

Turut mendampingi Wakapolres, yakni Kapolsek Tomohon Utara Iptu Hence Supit dan Wakapolsek Iptu M. Sitanggang.

Bagikan :

KOMENTAR