Polsek Airmadidi Gelar Pengamanan Salat Idul Fitri dan Ibadah Kenaikan Isa Al Masih

13 May 2021 - 16:05

MANADO, Humas Polda Sulut – Personel Polsek Airmadidi bersiaga di sejumlah masjid dan gereja yang ada di wilayah Kecamatan Airmadidi dan Kalawat, Kabupaten Minahasa Utara, Kamis, (13/05/2021).

Hal ini guna memberikan keamanan dan kenyamanan kepada umat muslim yang melaksanakan salat Idul Fitri 1442 H, dan bagi umat Kristiani yang melaksanakan Ibadah Kenaikan Isa Al Masih.

Di tempat ibadah, personel Polsek Airmadidi yang bersinergi dengan TNI, Pemerintah Desa/Kelurahan serta Ormas, mengimbau masyarakat yang akan beribadah untuk tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat, sebagai upaya untuk menghindari serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Wakapolsek Airmadidi Ipda Ronny Raturandang, mengatakan, selain melaksanakan pengamanan di tempat-tempat ibadah, personel Polsek Airmadidi juga menggelar patroli di kawasan permukiman.

“Ini sebagai wujud hadirnya anggota Polri di tengah masyarakat, untuk memberikan rasa aman dan nyaman, terlebih saat beribadah. Juga sebagai antisipasi penyebaran Covid-19,” kuncinya.

Bagikan :

KOMENTAR