Polsek Airmadidi Kawal Pelaksanaan Vaksinasi Door to Door

16 Jun 2021 - 09:06

MANADO, Humas Polda Sulut – Memaksimalkan pelaksanaan vaksinasi covid-19, personel Polsek Airmadidi melaksanakan pengawalan dan pendampingan terhadap Tim Vaksinator dari Puskesmas Kolongan dan Puskesmas Airmadidi, saat melaksanakan vaksinasi covid-19 di Kampung Buton Kelurahan Airmadidi Bawah, Kecamatan Airmadidi, Selasa (15/06/2021).

Dipimpin langsung oleh Kapolsek Airmadidi Iptu C. Melky Sadrach, para personel Polsek Airmadidi bersinergi dengan Koramil 1310-06/Airmadidi, bersama-sama dengan Tim Vaksinator Puskesmas Airmadidi dan Kolongan, Pemerintah Kecamatan Airmadidi dan Pemerintah Kelurahan Airmadidi Bawah, kemudian secara mobile mendatangi rumah warga dan melaksanakan kegiatan vaksinasi covid-19 secara door to door.

Sebanyak 120 orang warga mendapatkan suntikan pertama vaksin covid-19 Astra Zeneca. Selain itu, Wakapolsek Airmadidi Iptu Leo Jerry Rawung juga memberikan imbauan kepada warga Kampung Buton lainnya agar dapat mendukung program vaksinasi nasional, guna membangun herd immunity sehingga dapat mencegah terjadinya penyebaran covid-19.

Menurut Kapolsek, Kepolisian akan terus bersinergi dengan stakeholder terkait dalam mengoptimalkan kegiatan Vaksinasi di wilayah Kecamatan Airmadidi dan Kalawat. “Kami berkomitmen mensukseskan kegiatan Vaksinasi, sehingga kesehatan masyarakat pulih dan ekonomi dapat bangkit,” tegasnya.

Bagikan :

KOMENTAR