Polsek Kotamobagu Amankan Sejumlah Pelajar Terlibat Tawuran dan Perundungan

21 Mar 2023 - 19:03

MANADO, Humas Polda Sulut – Personel Polsek Kotamobagu bergerak cepat mengamankan sejumlah oknum pelajar dari 2 sekolah yaitu sebuah SMK dan SMA Negeri di Kotamobagu, yang terlibat tawuran dan perundungan, Selasa (21/3/2023).

Kapolsek Kotamobagu Kompol Luther Ta’dung mengatakan, kejadian tersebut diketahui dari postingan yang viral di media sosial.

“Setelah mengetahui hal tersebut, polisi langsung bergerak cepat mengamankan sejumlah pelaku termasuk para korban selanjutnya menghubungi Tim Resmob Polres Kotamobagu untuk ditindaklanjuti penanganannya,” katanya.

Ia menambahkan, polisi melakukan tindakan cepat untuk mengamankan para pelaku tawuran ini agar dapat memberikan rasa aman bagi warga sekitar.

“Kami akan terus melakukan pengembangan penyelidikan dan menindak tegas para pelaku agar tidak mengulangi perbuatannya yang merugikan masyarakat,” ujar Ta’dung.

Polisi juga menyita sejumlah barang bukti dari tempat kejadian termasuk kendaraan roda dua yang digunakan saat kejadian tersebut berlangsung.

“Para pelaku saat ini sudah diamankan, diharapkan dengan penangkapan ini, keamanan dan ketertiban dapat kembali pulih dan tidak ada lagi tawuran yang meresahkan masyarakat,” pungkasnya.

Bagikan :

KOMENTAR