Polsek Tutuyan Salurkan Bansos Setpres RI ke Warga Terdampak Pandemi di Dodap Induk

17 Sep 2021 - 12:09

MANADO, Humas Polda Sulut – Polsek Tutuyan menyalurkan bantuan sosial (bansos) dari Sekretariat Presiden Republik Indonesia (Setpres RI) kepada warga terdampak pandemi Covid-19, Jum’at (17/09/2021) pagi.

Kapolsek Tutuyan Iptu Sijuanto, mengatakan, penyaluran bansos berupa beras tersebut dilakukan di Desa Dodap Induk, Kecamatan Tutuyan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.

“Di Desa Dodap Induk ini ada 10 kepala keluarga yang mendapat bansos, masing-masing menerima 10 kilogram beras,” kata Kapolsek, yang memimpin langsung penyaluran bansos dari rumah ke rumah.

Lanjutnya, bansos ini merupakan wujud nyata kepedulian pemerintah kepada masyarakat, dengan harapan bisa sedikit meringankan beban di tengah pandemi.

“Dalam penyaluran bansos ini kami juga mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan mengikuti vaksinasi demi menekan laju penyebaran virus corona,” pungkas Kapolsek.

Penyaluran bansos turut didampingi oleh Sangadi (Kepala Desa) Dodap Induk Yosias Mamintade beserta para Perangkat Desa setempat.

Bagikan :

KOMENTAR