Polwan Polres Bitung Bagi-Bagi Bantuan Bahan Makanan Kepada Petugas Kebersihan

04 Aug 2022 - 06:08

MANADO, Humas Polda Sulut – Menyambut Hari Jadi ke-74 Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia tanggal 1 September 2022 mendatang, personel Polwan Polres Bitung menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos), Selasa (2/8/2022) pagi. 

Bakti sosial ini dipimpin oleh Kabagren Polres Bitung AKP Inge B. Marijo, bersama belasan personel Polwan Polres Bitung, dengan membagi-bagikan bantuan paket bahan makanan kepada para penyapu jalan dan petugas kebersihan Kota.

“Kegiatan bakti sosial ini kita gelar dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan ke-74,” kata AKP Marijo.

Polwan Polres Bitung mendatangi 2 wilayah Kelurahan yaitu Kelurahan Manembo-nembo dan Kelurahan Girian Bawah untuk membagi-bagikan bantuan paket bahan makanan secara langsung kepada warga yang membutuhkan.

“Sebanyak 22 paket bantuan bahan makanan tersalurkan pada kegiatan Bakti Sosial kali ini,” katanya.

Sementara itu, Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma S. Irawan selaku pembina Polwan Polres Bitung mengatakan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polwan RI khususnya Polres Bitung kepada warga masyarakat.

“Sasaran kegiatan Bakti Sosial ini yaitu saudara-saudari kita yang membutuhkan, dengan harapan kiranya apa yang sudah kita lakukan ini dapat membantu meringankan beban mereka dan semoga kedepannya Polri semakin dekat dan dicintai masyarakat,” ucap Kapolres Bitung.

Bagikan :

KOMENTAR