Program “Minggu Kasih” di GMIM Syalom, Kasatbinmas Polresta Manado Sosialisasikan Layanan Call Center

25 Feb 2024 - 12:02

MANADO, Humas Polda Sulut – Kasatbinmas Polresta Manado Kompol Arie Najoan memimpin kegiatan “Minggu Kasih”, di GMIM Syalom Karombasan Utara, pada 25 Februari 2024 pagi.

Kegiatan dilakukan sesaat usai ibadah, dalam bentuk penyampaian imbauan kamtibmas, sosialisasi serta sesi diskusi dan tanya jawab.

Salah satu permasalahan yang dibahas adalah tentang anak-anak muda yang sering berkumpul sampai larut malam dan menyebabkan terjadinya keributan.

“Jika ada keluhan terkait hal tersebut, masyarakat dapat langsung menghubungi call center 112. Petugas kepolisian akan mendatangi TKP dan melakukan penanganan,” kata Kompol Arie Najoan.

Pihaknya berharap, melalui program “Minggu Kasih” ini bisa mempererat hubungan kemitraan antara Polri dengan masyarakat khususnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

“Termasuk mendengar keluhan, saran, dan masukan dari warga terkait situasi kamtibmas, kemudian dicarikan solusi terbaik. Ini semua demi tetap terjaganya situasi keamanan yang kondusif,” pungkas Kompol Arie Najoan.

Bagikan :

KOMENTAR