Razia Knalpot Racing, Wakapolsek Airmadidi Pimpin KRYD

02 May 2021 - 10:05

MANADO, Humas Polda Sulut – Mengantisipasi terjadinya kejahatan jalanan, Polsek Airmadidi menggencarkan pelaksanaan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), yang dirangkaikan dengan Operasi Yustisi Penegakan Protokol Kesehatan, Sabtu (01/05/2021) malam.

Dipimpin oleh Wakapolsek Airmadidi Ipda Ronny J.M Raturandang, personel Polsek Airmadidi kemudian menyisir wilayah Kecamatan Airmadidi dan Kalawat.Selain memberikan edukasi terkait protokol kesehatan, Tim Operasi Yustisi Polsek Airmadidi juga melaksanakan razia penggunaan knalpot racing.

Beberapa warga pun terjaring mengabaikan protokol kesehatan serta menggunakan knalpot racing.Mereka pun diberikan tindakan pendisiplinan berupa push up di tempat, serta bagi yang menggunakan knalpot racing diperintahkan untuk segera menggantinya dengan knalpot standar.

Dalam kegiatan ini, Wakapolsek Airmadidi Ipda Ronny J.M Raturandang juga mengingatkan masyarakat agar tetap menjaga kondusifitas Kamtibmas di lingkungan tempat tinggal serta selalu menjaga kerukunan antarumat beragama.

“Tetap patuhi protokol kesehatan, serta selalu jalin persatuan dan persaudaraan antar sesama anak bangsa,” pesannya.

Bagikan :

KOMENTAR