Safari Kamtibmas di Mooat, Wakapolres Boltim Ingatkan Hal ini

02 Jun 2023 - 13:06

MANADO, Humas Polda Sulut – Wakapolres Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Kompol Benyamin Noldi Undap didampingi sejumlah pejabat polres melakukan safari kamtibmas di Desa Bongkudai Timur, Kecamatan Mooat, Jumat (2/6/2023).

Dalam kunjungan tersebut, Wakapolres menyampaikan beberapa program Polri dan Polres Boltim terkait kamtibmas.

“Saat ini Polri sedang mencanangkan Polisi RW atau Rukun Warga. Tugasnya yaitu elakukan interaksi yang konsisten untuk membangun kedekatan dengan masyarakat. Mendengarkan, menerima dan berempati terhadap keluh kesah, keresahanan, keinginan, harapan dan permasalahan di tingkat RW serta memberikan solusi,” katanya.

Ia juga mengharapkan Pemerintah Desa dapat memberikan imbauan kamtibmas kepada warga masyarakat menjelang Pemilu serentak dan tidak terprovokasi dengan isu/berita hoax.

“Mari kita jaga kamtibmas di lingkungan kita masing-masing jangan terprovokasi dengan berita-berita hoax, apalagi saat ini menjelang Pemilu 2024,” katanya.

Kegiatan safari kamtibmas tersebut juga dihadiri oleh Kapolsek Modayag Iptu Irfandi Mokodongan, Sekcam Mooat Fabio Onibala, Babinsa Bongkudai Timur Sertu Taher Ali, para Penjabat Sangadi se-Kecamatan Mooat serta perangkat desa, tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat sekitar 50 orang.

Bagikan :

KOMENTAR