Sambut HUT ke-51, Korpri Polda Sulut Gelar Bakti Sosial ke Panti Asuhan

19 Nov 2022 - 11:11

MANADO, Humas Polda Sulut – Pegawai Negeri Sipil (PNS) Polri yang tergabung dalam Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Polda Sulut, menggelar bakti sosial, Sabtu (19/11/2022).

Kegiatan bakti sosial ini dipimpin oleh Ketua Korpri Polda Sulut Pembina Drs. Hendrik Betah, didampingi Ketua Panitia HUT ke-51 Korpri Polda Sulut Pembina dr. Amelia Sakul dan sejumlah pengurus dan anggota Korpri.

“Hari ini kita melaksanakan bakti sosial berupa anjangsana ke Panti Asuhan Dr. J. Lukas, yang ada di Karombasan. Hal ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT ke-51 Korpri,” ujar Ketua Panitia.

Ia berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi anak-anak panti.

“Tentunya harapan kita semoga bantuan berupa sembako, pakaian, mainan boneka dan makanan ringan ini dapat bermanfaat bagi anak-anak,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Korpri Polda Sulut mengatakan, kegiatan bakti sosial ini sebagai wujud kepedulian Korpri Polda Sulut.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kami seluruh PNS Polda Sulut dan jajaran kepada sesama, khsususnya adik-adik kita yang ada di panti,” ujar Ketua Korpri Polda Sulut.

Ia juga menitipkan pesan kepada adik-adik yang ada di panti agar tetap semangat, tekun belajar dan selalu hormat kepada semua orang.

Kunjungan ini mendapat apresiasi dan ucapan terima kasih dari Pengurus Panti.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada bapak dan ibu PNS Polda Sulut yang sudah meluangkan waktu memberikan bantuan kepada kami. Semoga PNS Polda Sulut dan seluruh jajaran terus maju. Selamat ulang tahun Korpri ke-51, maju terus Korpri,” ujar Bruder John, selaku Pengurus Panti.

Bagikan :

KOMENTAR