Sambut Ramadhan 1444 H, Masjid Nurul Jihad Polda Sulut Gelar Dzikir dan Doa

16 Mar 2023 - 11:03

MANADO, Humas Polda Sulut – Sambut Bulan Ramadhan 1444 H, Masjid Nurul Jihad Polda Sulut menggelar Dzikir dan Doa bersama. Kegiatan ini dipimpin Ustad Hi. Abdurrahman Mahruz, M.A didampingi Imam Masjid Iptu Rocky Katili, dihadiri oleh personel muslim Polda Sulut, di Masjid Nurul Jihad, Kamis (16/3/2023).

Dalam ceramahnya, Ustad Mahruz mengajak jamaah untuk menyambut bulan suci Ramadhan dengan penuh semangat dan kegembiraan.

“Sungguh luar biasa Bulan Ramadhan ini, bulan yang membawa banyak kebaikan. Mari kita sambut Ramadhan, bulan yang istimewa ini dengan semangat dan penuh kegembiraan,” katanya.

Selain menyambut Ramadhan dengan penuh kegembiraan, Ustad juga mengingatkan jamaah agar mempersiapkan diri dengan latihan, ilmu dan program-program ibadah saat Ramadhan tiba.

“Sebelum memasuki bulan Ramadhan, mari kita latih diri kita agar siap beribadah di bulan Ramadhan, bekali dengan ilmu sehingga semua aturan ibadah dapat dilaksanakan dengan baik, dan tak lupa persiapkan tambahan program-program ibadah kita saat Ramadhan, seperti tingkatkan Tahajud dan hafal Surah dalam Al Quran,” lanjut Ustad Mahruz.

Dan yang terpenting juga katanya adalah sambut Ramadhan dengan kesucian diri dan hati, dan saling memaafkan apabila ada salah dan khilaf.

Terpisah, Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast menyampaikan selamat kepada keluarga besar Polda Sulut yang akan menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1444 H.

“Bulan Ramadhan adalah bulan yang istimewa, oleh karena itu manfaatkan untuk meningkatkan iman dan taqwa. Kepada seluruh personel muslim dan warga Sulawesi Utara yang akan berpuasa, saya ucapkan selamat memasuki bulan puasa Ramadhan,” singkatnya.

Bagikan :

KOMENTAR