Serius Cegah Covid-19, Polres Kepulauan Sangihe dan Jajaran Terus Gencarkan Vaksinasi Massal

08 Dec 2021 - 10:12

MANADO, Humas Polda Sulut – Polres Kepulauan Sangihe dan Polsek jajaran menaruh perhatian serius terhadap upaya-upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Salah satunya dengan menggencarkan vaksinasi massal. Seperti yang dilaksanakan pada Selasa (07/12/2021), di Aula Mapolres setempat, yang ditinjau langsung oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno.

Sementara itu Kapolres Kepulauan Sangihe AKBP Denny Tompunuh melalui Kasi Humas, Ipda Budiyanto Salindeho, mengatakan, vaksinasi dilakukan setiap hari.

“Untuk pelaksanaan vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi Mapolres pada hari Selasa (07/12), yang mendaftar sebanyak 270 orang, dan yang divaksin 246 orang. Sedangkan yang ditunda 24 orang karena alasan fakor kesehatan,” ujar Ipda Salindeho.

Lanjut Ipda Salindeho, vaksinasi di Polres Kepulauan Sangihe dan jajaran terus berlanjut sampai batas waktu yang belum ditentukan.

“Kemudian untuk hari ini Rabu (08/12), Gerai Vaksin Presisi Polres Kepulauan Sangihe dialihkan ke Pos Lantas 930 Pusat Kota Tahuna. Selain itu ditambah dengan jadwal Polsek jajaran yang sudah diatur, tiap hari 3 Polsek yang melaksanakan vaksinasi,” pungkas Ipda Salindeho.

Bagikan :

KOMENTAR