Sudahi Perselisihan, 2 Kelompok Pemuda Desa di Minahasa Sepakat Berdamai

24 Nov 2022 - 10:11

MANADO, Humas Polda Sulut – Kepolisian bersama Pemerintah Kecamatan Tompaso dan Kecamatan Kakas Barat memfasilitasi deklarasi damai, di Kantor Kecamatan Tompaso, Rabu (23/11/2022).

Menurut Kapolsek Tompaso Iptu MB Sitanggang, deklarasi damai ini merupakan lanjutan pertemuan musyawarah sebelumnya terkait selisih paham antara anak-anak muda.

“Pertemuan ini dalam rangka musyawarah dan deklarasi damai terkait selisih paham dan perkelahian antara anak anak muda Desa Tolok Raya dan Desa Totolan, yang terjadi pada hari Minggu (20/11/2022),” ujarnya.

Dalam pertemuan tersebut, kedua belah pihak yang bertikai sepakat untuk berdamai.

“Dalam pertemuan ini mencapai kesepakatan bersama yaitu bersama-sama mendeklarasikan perdamaian antara kedua pemuda desa dan dituangkan dalam Surat Pernyataan Deklarasi Bersama,” kata Kapolsek.

Adapun yang hadir dalam kegiatan ini, Camat Tompaso Stenly Umboh, Camat Kakas Barat Jeane Sumendap, Kapolsek Tompaso Iptu MB Sitanggang, Kapolsek Kakas Iptu Tasman Mandak, Mewakili Danramil Kakas dan Danramil Kawangkoan Tompaso, para Hukum Tua, Perangkat Desa, serta para tokoh dan warga.

Bagikan :

KOMENTAR