Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67, Polres Bitung Berikan Penghargaan dan Bantuan

25 Sep 2022 - 08:09

MANADO, Humas Polda Sulut – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bitung menggelar syukuran puncak peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67, pada Sabtu (24/9/2022) pagi, di Mapolres setempat.

Syukuran dirangkaikan dengan pemberian piagam penghargaan oleh Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma S. Irawan kepada pelatih dan para Polisi Cilik (Pocil), serta para Kepala Sekolah yang anak didiknya mengikuti kegiatan Pocil. Selain itu Kapolres juga memberikan bantuan helm SNI kepada 40 tukang ojek dan paket sembako kepada 50 petugas kebersihan.

AKBP Alam Kusuma mengatakan, kegiatan sosial yang dilaksanakan Satlantas Polres Bitung ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri terhadap sesama.

“Semoga bantuan yang diberikan dapat sedikit meringankan beban warga masyarakat yang kurang mampu, sehingga Polisi Lalu Lintas lebih dicintai oleh masyarakat dan menjadi Polisi Lalu Lintas yang Presisi serta bangkit bersama menuju Indonesia maju,” singkat AKBP Alam Kusuma.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Wakapolres Kompol Andri Permana bersama para Pejabat Utama serta personel Polres Bitung dan Polsek jajaran, dan Ketua Bhayangkari Cabang Bitung Ny. Gita Alam Kusuma beserta pengurus.

Bagikan :

KOMENTAR