Terbaik dalam Pengelolaan dan Pelaporan Keuangan se-Polda Sulut, 4 Personel Polres Bitung Terima Penghargaan Kapolres

05 May 2021 - 12:05

MANADO, Humas Polda Sulut – Seksi Keuangan (Sikeu) Polres Bitung berhasil menjadi Satwil terbaik dalam pengelolaan dan pelaporan keuangan se-Polda Sulawesi Utara (Sulut).

Atas prestasi tersebut, Kapolres Bitung AKBP Indrapramana pun memberikan penghargaan kepada empat personel Sikeu. Yakni, Ipda Michael Lahengking, Bripka Rico Lengkong, Brigpol Joko Wardoyo, dan Briptu Puspa Sari Rohendi.

Piagam penghargaan bernomor: KEP/15/V/2021 tertanggal 3 Mei 2021 ini, diserahkan langsung oleh Kapolres kepada keempat personel tersebut, Selasa (04/05), usai apel pagi di Mapolres.

“Apresiasi kepada personel Sikeu yang dinilai baik dalam melaksanakan tugas, serta memiliki dedikasi dan loyalitas kerja yang baik dalam pengelolaan dan pelaporan keuangan, sehingga menempati peringkat 1 se-Polda Sulut,” ujar Kapolres.

Kapolres berharap, prestasi tersebut bisa dipertahankan. “Dan semoga prestasi serta penghargaan ini bisa menjadi motivasi bagi personel lainnya dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi masing-masing,” pungkasnya.

Bagikan :

KOMENTAR