Tim Kemenpan RB dan Srena Polri Lakukan Verifikasi Pelayanan Publik di Polres Minsel

11 Nov 2022 - 03:11

MANADO, Humas Polda Sulut – Polres Minahasa Selatan (Minsel) menerima kunjungan kerja Tim Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) Republik Indonesia, Kamis (10/11/2022).

Dalam kunjungan ini, Kemenpan RB bersama Staf Kapolri Bidang Perencanaan Umum dan Anggaran (Srena Polri) didampingi Biro Rena Polda Sulut, yang tergabung dalam tim verifikasi lapangan terhadap hasil pemantauan dan evaluasi kinerja penyelenggara pelayanan publik.

Tim verifikasi lapangan pelayanan publik Kemenpan RB dan Srena Polri diketuai oleh Kombes Pol. Kus Sriwahyuni bersama anggota Pembina TK I Aris Samson, Kompol Elisa Maharani, dan Penda Sugeng Nasrulla.

Tiba di Polres Minsel, tim disambut Kapolres AKBP C. Bambang Harleyanto, Wakapolres Kompol Eddy Saputra, dan jajaran pejabat utama.

Tim kemudian meninjau fasilitas di gedung pelayanan terpadu, lapangan uji praktek SIM kemudian menuju gedung aula memberikan materi pembekalan untuk para penanggung jawab pelayanan publik.

“Secara umum mekanisme dan kegiatan pelayanan di Polres Minsel dinilai baik oleh tim verifikasi, namun ada beberapa bagian yang memang perlu dibenahi lagi. Polres Minsel telah komitmen akan terus memberikan pelayanan terbaik, profesional, cepat, mudah dan akuntabel kepada masyarakat,” ujar Kapolres Minsel AKBP C. Bambang Harleyanto, ditemui usai kegiatan.

Bagikan :

KOMENTAR