Tim Puslitbang Polri Sambangi Polres Bitung, ini Kegiatannya

05 May 2021 - 11:05

MANADO, Humas Polda Sulut – Polres Bitung menerima kedatangan Tim Litbang Polri dalam rangka penelitian dan supervisi tentang tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri tahun 2021.

Kedatangan tim yang dipimpin Kombes Pol Saefudin M, disambut oleh Kapolres Bitung AKBP Indrapramana H, di aula Endra Dharmalaksana, Selasa (4/5/2021).

Dalam kegiatan penelitian ini juga menghadirkan beberapa audiens dari perwakilan tokoh agama, tokoh pemerintahan, akademisi, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan perwakilan personel dari masing-masing fungsi.

“Terima kasih kepada jajaran Polres yang sudah menerima Tim Litbang Polri. Kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri merupakan salah satu target prioritas Kapolri untuk mengukur sudah sejauh mana Polri bisa berbuat yang terbaik bagi masyarakat,” ujar Kombes Pol Saefudin.

Menurutnya, program prioritas Puslitbang Polri adalah melakukan penelitian, pengkajian dan melaksanakan riset-riset terkait pelaksanaan tugas pokok kepolisian baik di bidang operasional maupun pembinaan.

“Tujuannya agar Polri kedepan dapat melaksanakan tugas yang baik dan menuju Polri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan),” ujarnya.

Sementara itu Kapolres Bitung berharap apa yang menjadi tujuan dari kegiatan Tim Puslitbang Polri, dapat terlaksana dengan baik.

Bagikan :

KOMENTAR