Tindaklanjuti Quick Wins Presisi, Polres Minsel Adakan Acara ‘Jumat Bacerita’

27 Nov 2022 - 15:11

Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP C. Bambang Harleyanto, mendengar secara langsung informasi dari masyarakat melalui agenda kegiatan bertajuk ‘Jumat Bacerita’.

Program Jumat Bacerita ini merupakan tindak lanjut program Quick Wins Presisi Polri, mewujudkan kehadiran Polri di tengah masyarakat, menciptakan komunikasi publik yang simpatik guna meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Terpantau pada Jumat (25/11/2022), Kapolres Minsel dan jajaran pejabat utama mengadakan program Jumat Bacerita di Cafe D’Nice Tumpaan, bersama TNI, para tokoh agama, tokoh masyarakat, pemerintah Kecamatan dan Pemerintah Desa Tumpaan.

Sambil minum kopi, teh dan makanan ringan pisang goreng, Kapolres Minsel menerima informasi, keluhan dan saran dari masyarakat kaitan dengan situasi kamtibmas serta pelayanan kepolisian.

“Melalui program Jumat Bacerita ini, saya ingin mendengar langsung informasi, keluhan, saran bahkan kritik terkait dengan kamtibmas serta pelayanan kepolisian. Semuanya akan kami tampung sebagai bahan analisa dan evaluasi kedepannya,” ujar Kapolres Minsel.

Kapolres Minsel berharap melalui program Jumat Bacerita ini bisa terjalin komunikasi publik yang aktif, menyerap aspirasi masyarakat, menerima informasi, saran bahkan kritik guna meningkatkan kualitas kinerja pelayanan Kepolisian khususnya di wilayah hukum Polres Minsel.

Bagikan :

KOMENTAR