TNI-Polri Bersinergi Bangun Pos Kamling di Desa Moyag Tampoan

15 May 2023 - 15:05

MANADO, Humas Polda Sulut – Personel Polres Kotamobagu bersama Kodim 1303/Bolmong, perangkat desa, dan warga bergotongroyong mendirikan pos kamling di Desa Moyag Tampoan, Minggu (14/5/2023).

Kegiatan ini dipimpin oleh Sangadi Desa Moyag Tampoan, Himawan Mamonto dan Danramil Kotamobagu Lettu Bustomi.

Pos kamling ini nantinya berfungsi sebagai pusat pengawasan dan pemeliharaan ketertiban masyarakat.

Kasi Humas Polres Kotamobagu Iptu I Dewa Gede Dwiadyana mengatakan, pembuatan pos kamling ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan setempat.

“Nantinya personel TNI-Polri akan berpatroli secara rutin untuk memastikan situasi tetap aman dan terkendali. Selain itu, warga desa juga akan dilibatkan aktif dalam menjaga keamanan dan melaporkan kejadian yang mencurigakan kepada petugas,” jelasnya.

Sementara itu Sangadi Desa Moyag Tampoan, mengapresiasi sinergitas dan kebersamaan dalam mendirikan pos kamling di desanya.

“Kami berterima kasih atas sinergi yang kuat antara Polres Kotamobagu, Kodim 1303/Bolmong, dan pemerintah desa dalam membangun poskamling ini. Kami yakin hal ini akan memperkuat keamanan di desa kami,” singkatnya.

Diharapkan dengan adanya pos kamling di Desa Moyag Tampoan, keamanan dan ketertiban masyarakat dapat terjaga dengan baik.

Bagikan :

KOMENTAR