Vaksinasi Serentak, Polres Minsel Sediakan Ratusan Door Prize dan Masker Gratis

17 Dec 2021 - 09:12

MANADO, Humas Polda Sulut – Polres Minahasa Selatan melaksanakan kegiatan Vaksinasi Massal Covid-19, Kamis (16/12/2021).

Kegiatan Vaksinasi Massal yang dilaksanakan di halaman utama Polres Minsel ini merupakan bagian dari agenda nasional bertajuk ‘Vaksinasi Serentak Indonesia’.

“Merupakan tindak lanjut perintah dari Mabes Polri dan Polda Sulut, sebagai upaya percepatan vaksinasi untuk mencapai prosentase target nasional di akhir tahun 2021 ini,” ujar Kapolres Minsel AKBP S. Norman Sitindaon, yang memantau langsung kegiatan Vaksinasi.

Dalam kegiatan Vaksinasi Serentak yang dilaksanakan di Polres Minsel, disediakan hadiah door prize serta masker gratis untuk masyarakat umum yang datang menerima layanan suntikan vaksin Covid-19 dosis pertama maupun kedua.

“Kami menyediakan door prize dengan hadiah utama kipas angin, dispenser dan setrika serta banyak hadiah menarik lainnya. Juga ada pembagian masker gratis bagi masyarakat yang datang untuk menerima layanan suntikan vaksin,” terang Kapolres.

Vaksinasi Serentak Indonesia ini dilaksanakan tanggal 16 dan 17 Desember 2021. “Untuk masyarakat yang belum divaksin, mari datang di Gerai Vaksin Polres Minsel, Puskesmas, Balai Desa ataupun tempat-tempat fasilitas publik Pemerintah yang menyediakan layanan vaksin Covid-19. Bersama kita wujudkan herd immunity agar pandemi ini segera berakhir,” imbau Kapolres.

Bagikan :

KOMENTAR