Wakapolda Sulut Menutup Pelatihan Trainer Revolusi Mental

10 Feb 2016 - 19:02

mental 1

mental2

Tribratanewsslut.com – Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Utara Komisaris Besar Polisi Drs. Sutrisno Yudi Hermawan, menutup Pelatihan Trainer Revolusi Mental dihadiri Ketua Tim AKBP Henny Posumah beserta Instruktur, Pejabat Utama Polda Sulut dan seluruh peserta di Polda Sulut, Jum’at (29-01-2016).

Pelatihan yang berlangsung selama 12 hari sejak Senin (18-01-2016) di SPN Karombasan, diikuti 80 personel Polda Sulut dan jajaran.

Kalemdiklat Polri, Komjen Pol. Drs. Syafruddin, M.Si, dalam sambutannya dibacakan Wakapolda, mengatakan, pelatihan trainer revolusi mental ini merupakan penjabaran program pemerintah Republik Indonesia dalam Quick Wins Polri tahun 2015-2019, yaitu Polri Sebagai Penggerak Revolusi Mental dan Pelopor Tertib Sosial di Ruang Publik.

Kepada seluruh peserta, diharapkan agar menerapkan hasil pelatihan baik secara individu maupun dalam pelaksanaan tugas.

“Nilai-nilai revolusi mental yang telah dilatihkan agar diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari baik secara individu maupun dalam pelaksanaan tugas dengan menampilkan sikap, perilaku dan perbuatan yang mencerminkan sebagai agent of change, sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik,” kata Kalemdiklat Polri.

Penutupan yang berlangsung di ruang Tribrata Mapolda Sulut ini, diakhiri dengan penyerahan piagam ucapan terimakasih kepada seluruh Instruktur pelatihan dan sesi foto bersama.

[ Humas Polda Sulut ]

Bagikan :

KOMENTAR