Waspadai Penipuan dengan Mengatasnamakan Kapolres Kebumen yang Baru

16 Jan 2016 - 01:01

PENIPUANTribratanewsjateng – Kasubbag Humas Polres Kebumen, AKP Wasidi menghimbau masyarakat tidak melayani permintaan dengan modus penipuan yang dilakukan oleh oknum atau pihak-pihak yang mengatasnamakan Kapolres Kebumen yang baru

Kasubbag Humas Polres Kebumen mengingatkan hal tersebut kepada masyarakat. Sebab, selama ini, momentum pergantian kepemimpinan Kapolres tidak menutup kemungkinan adanya oknum atau pihak-pihak tidak bertanggung jawab yang akan mencoba untuk mengambil kesempatan untuk melakukan aksi penipuan.

Berkaitan dengan hal tersebut, dihimbau masyarakat, jangan sampai terjadi bentuk penipuan berupa telepon, sms yang mengatasnamakan pejabat baru Polres Kebumen.

“Waspadai penipuan yang dilakukan oleh oknum atau pihak-pihak yang mengatasnamakan Kapolres Kebumen yang baru, abaikan saja dan jangan menanggapinya,” ujar Kasubbag Humas Polres Kebumen, Jum’at (15/01).

“Apabila instansi pemerintah daerah (pemda), pengguna usaha, serta masyarakat menerima sms atau telepon yang mengatasnamakan Kapolres Kebumen maupun pejabat lainnya agar terlebih dahulu memastikan kebenarannya dan dapat menghubungi kantor polisi terdekat atau langsung menghubungi Polres Kebumen,” tuturnya.

(Humas Polres Kebumen)

Bagikan :

KOMENTAR