Tinjau Gerai Vaksin Presisi, Kapolres Minsel Bagikan Masker Gratis dan Ajak Warga Terus Taati Prokes

16 Jul 2021 - 12:07

MANADO, Humas Polda Sulut – Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP S. Norman Sitindaon meninjau lokasi Gerai Vaksin Presisi di Balai Teguh Bersinar, Amurang, Kamis siang (15/07/2021), guna memantau langsung pelaksanaan pelayanan Vaksinasi Covid-19 oleh personel gabungan Polres Minsel dan Dinas Kesehatan.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Minsel tampak melihat proses pelayanan mulai dari meja pendaftaran / verivikasi data, skrining / pemeriksaan kondisi kesehatan, pemberian suntikan vaksin, hingga observasi, pencatatan dan laporan.

Saat ditemui di sela-sela kegiatan peninjauan vaksinasi, Kapolres mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada masyarakat yang sudah melaksanakan penyuntikan Vaksin Covid-19. Bagi masyarakat yang telah memenuhi syarat untuk divaksin namun hingga saat ini belum menerima vaksinasi, diimbau agar segera mendatangi Gerai-gerai Vaksinasi Presisi.

“Tentunya apresiasi kami sampaikan kepada masyarakat yang peka dan peduli akan situasi pandemi saat ini dengan mendatangi Gerai-gerai Vaksinasi Presisi untuk menerima penyuntikan Vaksin Covid-19. Kepada yang belum, mari sama-sama kita sukseskan Program Pemerintah ini dalam upaya menuju Herd Immunity,” imbau Kapolres.

Dalam kegiatan peninjauan di Gerai Vaksin Presisi di Teguh Bersinar Amurang ini, terpantau Kapolres Minsel membagikan ratusan masker gratis kepada para tenaga kesehatan (nakes) juga warga yang telah selesai menerima suntikan vaksin Covid-19, sambil berpesan agar terus mentaati protokol kesehatan (Prokes).

“Tetap waspada, akan tetapi jangan panik apalagi cemas dan takut. Selalu disiplin terapkan Prokes,” pesan Kapolres.

Bagikan :

KOMENTAR