Dapur Umum TNI-Polri Terus Berlanjut, Kali ini Dikoordinir Satlantas Polres Bitung

22 Jul 2021 - 11:07

MANADO, Humas Polda Sulut – Pelaksanaan dapur umum TNI-Polri di Kota Bitung dalam rangka membantu warga yang terdampak pandemi Covid-19, terus berlanjut. Dan pada Rabu (21/07/2021), dikoordinir oleh Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bitung.

Kasatlantas Polres Bitung AKP Awaludin Puhi, mengatakan, pelaksanaan dapur umum ini melibatkan personel Satlantas dan Kodim 1310/Bitung, serta dipantau langsung oleh Kapolres Bitung AKBP Indrapramana.

“Di dapur umum ini kami mengolah bahan-bahan makanan menjadi makanan siap santap dalam kemasan dos, lalu dibagikan secara gratis kepada warga terutama yang terdampak pandemi dan saat diterapkannya PPKM Berskala Mikro,” ujar AKP Awaludin.

Lanjutnya, dapur umum kali ini menyiapkan 250 dos makanan siap santap dan selanjutnya disalurkan oleh personel Satlantas serta Polsek jajaran.

“Sasaran penerima di antaranya tukang ojek, pedagang kaki lima, petugas kebersihan, dan juga tenaga kesehatan,” pungkas AKP Awaludin.

Diketahui, kegiatan dapur umum ini dilaksanakan secara berkesinambungan hingga beberapa waktu ke depan, dengan koordinator diatur secara bergantian sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Bagikan :

KOMENTAR