Ratusan Kantong Darah Terkumpul dalam Bakti Kesehatan di Polres Boltim

14 Jun 2022 - 13:06

MANADO, Humas Polda Sulut – Polres Bolmong Timur (Boltim) menggelar bakti kesehatan donor darah, pada Selasa (14/6/2022) pagi, di Mapolres setempat.

Donor darah tersebut diikuti langsung oleh Kapolres Boltim AKBP I Dewa Nyoman Surya Negara bersama para Pejabat Utama dan personel, Bhayangkari, personel Koramil Kotabunan, PNS Pemkab Boltim, serta karyawan PT. ASA.

Kapolres Boltim mengatakan, bakti kesehatan ini diadakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, tanggal 1 Juli mendatang.

“Kegiatan ini sebagai wujud nyata kepedulian Polri terhadap warga masyarakat atau pasien yang membutuhkan darah,” ujar AKBP Surya Negara, sesaat usai kegiatan.

AKBP Surya Negara juga mengucapkan terima kasih kepada PMI dan seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam donor darah ini.

“Semoga apa yang kita lakukan bersama ini bisa sedikit membantu warga masyarakat, terutama yang membutuhkan darah,” pungkas AKBP Surya Negara.

Informasi diperoleh, pada bakti kesehatan ini terkumpul sebanyak 108 kantong darah yang akan dikelola PMI dan selanjutnya ditransfusikan kepada warga yang membutuhkan.

Bagikan :

KOMENTAR