Polres Minsel Apresiasi Mahasiswa, Unjuk Rasa Berjalan Aman dan Damai

13 Sep 2022 - 07:09

MANADO, Humas Polda Sulut – Personel Polres Minsel memgamankan unjuk rasa damai yang digelar oleh kelompok massa yang menamakan diri Aliansi Rakyat Minsel Bergerak.

Puluhan orang dalam kelompok massa yang terdiri atas mahasiswa dan elemen masyarakat ini menggelar aksinya di 3 tempat yakni Kantor DPRD Minsel, Polres Minsel dan Kantor Bupati Minsel, Senin (12/9/2022) siang.

“Dalam unjuk rasa damai yang digelar ini, kami kepolisian tentunya memberikan pengamanan secara humanis, sehingga kita harapkan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” ujar Kapolres Minsel AKBP C. Bambang Harleyanto.

Adapun aspirasi kelompok massa tersebut diantaranya mendesak pemerintah mencabut kebijakan kenaikan harga BBM bersubsidi, memastikan penggunaan BBM bersubsidi tepat sasaran, memberantas mafia BBM bersubsidi serta regulasi Cap Tikus.

“Tentunya kami mengapresiasi aksi mahasiswa beserta elemen masyarakat Minsel yang datang menyuarakan aspirasinya secara baik, tertib dan damai. Aspirasi ini nantinya akan kami bahas bersama pemerintah daerah dan seluruh jajaran stakeholder yang ada,” singkat Kapolres.

Bagikan :

KOMENTAR