Jelang HUT ke-51, Korpri Polda Sulut Lakukan ‘Home Visit’ kepada Personel Polri yang Sakit

02 Nov 2022 - 09:11

MANADO, Humas Polda Sulut – Sejumlah PNS Polri Polda Sulut yang bertugas di Bidang Dokkes Polda Sulut melaksanakan kegiatan Home Visit kepada sejumlah personel Polri di Manado yang sedang sakit.

Menurut Ketua Panitia HUT ke-51 Korpri di Polda Sulut, Pembina dr. Amelia Sakul, kunjungan tersebut sebagai salah satu kegiatan dalam rangka peringatan HUT ke-51 Korpri.

“Kami yang tergabung dalam Korpri Polda Sulut melaksanakan kegiatan sosial berupa Home Visit. Ini salah satu kegiatan untuk memperingati HUT ke-51 Korpri yang jatuh pada tanggal 29 November 2022,” ujarnya, saat memimpin kegiatan, Rabu (2/11/2022).

Terpantau beberapa personel Polri Polda Sulut yang sedang sakit mendapat kunjungan dari Tim Kesehatan yang merupakan PNS Polri yang kesehariannya bertugas di Bidang Dokkes.

“Tentunya kegiatan ini bukan hanya sehari ini saja, ini berkelanjutan. Dan kita terus memantau perkembangan kesehatan personel yang sedang sakit. Kita lakukan pemeriksaan fisik, kita berikan suport dan semangat agar cepat pulih dan bekerja seperti sedia kala,” kata dr. Amelia.

Kegiatan ini juga katanya sebagai wujud kepedulian Korpri Polda Sulut terhadap personel Polri, menjelang Hari Ulang Tahun Korpri.

“Ini sebagai wujud kepedulian Korpri Polda Sulut terhadap rekan-rekan yang sedang sakit. Kita berharap cepat diberikan kesembuhan dan kembali beraktivitas normal,” singkatnya.

Bagikan :

KOMENTAR