Apresiasi Kinerja Personel, Kapolresta Manado Berikan Penghargaan

15 Nov 2022 - 11:11

MANADO, Humas Polda Sulut – Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Manado Kombes Pol. Julianto P. Sirait memberikan penghargaan kepada 28 personel dalam upacara yang di gelar di halaman Mapolresta Manado, Senin (14/11/2022).

Dikatakannya, penghargaan yang diterima adalah berkat kerja keras seluruh personel Polresta Manado terkait kinerjanya.

“Penghargaan ini bukan karena saya, bukan karena kerjaan saya saja, tetapi karena usaha kerja keras kita semua. Penghargaan yang diberikan hari ini kepada rekan-rekan yang sudah meningkatkan kegiatan vaksinasi tertinggi, pengungkapan kasus-kasus viral, penginputan data emp serta penyelesaian kasus terbanyak baik yang ada di polres maupun polsek,” ucapnya.

Dalam amanatnya Kombes Pol Julianto P. Sirait mengapresiasi kinerja dan keberhasilan tersebut, karena meskipun di tengah pandemi covid-19, personil yang menerima penghargaan tetap mampu bertugas dengan baik.

“Mereka mampu memberikan kontribusi yang terbaik kepada masyarakat,” ujarnya.

Kapolresta Manado mengucapkan selamat atas penghargaan yang diraih. “Saya harapkan pemberian penghargaan ini juga bisa memacu personel lainnya untuk meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” pungkas Kapolresta Manado.

Bagikan :

KOMENTAR