Nelayan Manado Temukan Jasad Mengambang di Pantai Kawasan Mega Mas

25 Aug 2016 - 12:08

jasad korban ditemukan di pantai kawasan mega mas manado

MANADO, Humas Polda Sulut – Pengunjung kawasan Mega Mas Manado, Rabu sore (24/8/2016) sekitar pukul 17.20 Wita  dibuat heboh dengan ditemukannya sesosok mayat dalam kondisi terapung di pantai.

Adalah seorang nelayan bernama Amir yang sedang memancing ikan, pertama kali melihat jasad korban.

Kemudian Amir langsung melapor kepada petugas sekurity kawasan Alfian Atalapu dan selanjutnya informasi tersebut diteruskan ke Polsek Urban Wenang.

Mendengar peristiwa tersebut, Kapolsek Wenang Kompol Delli Manulang bersama anggota Polsek langsung menuju ke TKP bersama dengan Sat Reskrim Polresta Manado.

Korban ditemukan dalam kondisi terapung diatas air dan mulai membengkak, dengan ciri-ciri menggunakan celana jeans biru, kaos dalam warna hitam, kemeja tangan panjang warna biru kotak-kotak.

Di dalam saku celana korban juga ditemukan satu buah Handpone merk advance, rokok sampoerna, macis gas dan sejumlah uang dalam keadaan basah.

Menurut Kapolsek, identitas korban belum diketahui jelas. Pihaknya masih melakukan penyelidikan guna mencari tahu identitas mayat yang masih misterius tersebut.

“Tim Identifikasi sudah mengambil sampel sidik jari, ada beberapa bukti temuan di saku celana,” beber Kapolsek.

Selanjutnya mayat langsung dibawa ke Rumah sakit untuk dilakukan otopsi. “Apakah dia korban pembunuhan atau hal lain, yang jelas penyebab kematian tersebut hasilnya baru akan keluar setelah diotopsi,” pungkasnya.

Bagikan :

KOMENTAR