Dua Bhabinkamtibmas Berprestasi Terima Penghargaan dari Kapolsek Malalayang

09 Apr 2024 - 13:04

MANADO, Humas Polda Sulut – Dua personel Bhabinkamtibmas Polsek Malalayang yang dinilai berprestasi dalam menjalankan tugas, menerima penghargaan dari Kapolsek Malalayang Kompol Emilda Sonu.

Pemberian penghargaan dilakukan di tengah berlangsungnya apel pagi di Mapolsek setempat, pada Selasa (9/4/2024).

Penghargaan pertama diberikan kepada Aiptu Donald Minggu, yang berhasil menyelesaikan masalah secara efektif dengan pendekatan problem solving. Selama periode bulan Maret 2024, Aiptu Donald berhasil menyelesaikan 18 kasus, dengan predikat penyelesaian masalah terbanyak.

Kemudian, penghargaan kedua diberikan kepada Aipda K. Lamusu, yang berhasil memenuhi target laporan kegiatan Bhabinkamtibmas. Dalam periode yang sama, Aipda Lamusu berhasil melaporkan 575 kegiatan sesuai dengan target yang ditetapkan.

Sementara itu Kapolsek Malalayang mengatakan, pemberian penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan kerja keras anggota dalam melaksanakan tugas-tugasnya.

“Pemberian penghargaan ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi seluruh anggota, khususnya para Bhabinkamtibmas untuk terus meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat dan menciptakan keamanan di wilayah tugas masing-masing,” singkat Kompol Emilda Sonu.

Bagikan :

KOMENTAR