Forkopimda Bersama Masyarakat Kabupaten Sangihe Gelar Doa Bersama untuk Kru Nanggala 402

09 May 2021 - 08:05

MANADO, Humas Polda Sulut – Forkopimda Kabupaten Kepulauan Sangihe bersama masyarakat menggelar kegiatan doa bersama dan pemasangan 1000 lilin, Boulevard Apengsembeka, Sabru (8/5/2021).

Doa bersama ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian, wujud nasionalisme, rasa simpati dan empati atas tenggelamnya KRI Nanggala 402 yang mengakibatkan meninggalnya 53 kru prajurit TNI Angkatan Laut.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Sangihe Jabes Gaghana, Komandan Pangkalan Angkatan Laut Tahuna Letkol Laut (P) Sobarudin, Dandim 1301/Sangihe Letkol Inf Rahmat Christanto, Kapolres Sangihe AKBP Tony Budhi Susetyo, Wakil Ketua II DPRD Sangihe M. Thungari, Sekda Sangihe M. Harry Wolf dan masyarakat.

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan mengheningkan cipta dipimpin langsung oleh Danlana Tahuna Letkol Laut (P) Sobarudin, pemasangan lilin oleh Forkopimdan diikuti oleh seluruh undangan dan masyarakat yang hadir, menyanyikan bersama lagu gugur bunga dan doa bersama.

“Keluarga besar Polres Kepulauan Sangihe turut berbelasungkawa atas musibah yang menimpa KRI Nanggala 402 dan gugurnya 53 personel Angkatan Laut,” ujar Kapolres.

Bagikan :

KOMENTAR