Gelar Syukuran HUT ke-35, Alumni Milsuk V Batua di Sulut Bantu Warga dan Pererat Persaudaraan

22 Oct 2021 - 13:10

MANADO, Humas Polda Sulut – Alumni Milsuk V Batua yang ada di Sulawesi Utara menggelar syukuran Hari Ulang Tahun ke-35.

Syukuran yang dilaksanakan secara sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan covid-19 ini, digelar di Kelurahan Malalayang Barat 1, Kamis (21/10/2021).

Acara syukuran ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua Alumni Milsuk V, AKBP Liston Bangkang, yang diserahkan kepada personel tertua dan termuda.

Selain itu, Alumni Milsuk V juga mengundang masyarakat sekitar yang kurang mampu dan diberikan tali asih sebagai ungkapan syukur.

“Kita bersyukur bahwa sampai saat ini kita masih diberikan kesehatan untuk dapat melaksanakan berbagai aktifitas kita masing-masing, mari kita jaga terus kekompakan dan saling peduli antara sesama kita,” ujar AKBP Liston.

Ia juga merasa bersyukur masih bisa berbagi dengan msayarakat yang kurang mampu di tengah pandemi covid-19 yang masih melanda Indonesia bahkan dunia.

“Bantuan yang tidak seberapa ini semoga dapat bermanfaat bagi warga yang kurang mampu dan menjadi motivasi kita untuk terus saling berbagi,” ujar Liston.

Iapun berharap anggota Alumni Milsuk V yang masih aktif sebagai anggota Polri agar tetap menjadi anggota Kepolisian yang baik dan bekerja dengan prinsip-prinsip Tribrata dan Catur Prasetya.

Bagikan :

KOMENTAR