Hadiri Rakor Kecamatan, Kapolsek Airmadidi Imbau Jaga Kamtibmas dan Tingkatkan Disiplin Prokes

06 May 2021 - 11:05

MANADO, Humas Polda Sulut – Kapolsek Airmadidi AKP Mardy F.C Tumanduk, menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Tingkat Kecamatan Kalawat, di Aula Kantor Hukum Tua Desa Watutumou III, Rabu (5/5/2021).

Rakor ini juga dihadiri oleh Danramil 1310-06/Airmadidi Letda Inf Maxi Tololiu, Camat Kalawat Alexander Warbung, Kepala Puskesmas Kalawat dr. Cicilia Paat, Kepala BKKBN Minut, Kepala BPS Minut serta para Hukumtua se-Kecamatan Kalawat.

Dalam Rakor ini, Kapolsek Airmadidi menyampaikan sejumlah imbauan diantaranya ajakan untuk selalu bersinergi dengan pihak Kepolisian dalam rangka memelihara stabilitas Kamtibmas serta tetap menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktifitas.Kapolsek pun mengingatkan para Hukumtua untuk bijak dan cermat dalam menggunakan setiap anggaran yang bersumber dari kas negara sehingga tidak menimbulkan tindak pidana dan kerugian negara.

Di akhir sambutannya, AKP Mardy F.C Tumanduk mengajak para Hukumtua untuk turut mensosialisasikan imbauan pemerintah untuk tidak melaksanakan mudik Lebaran serta tidak melaksanakan open house serta perayaan Lebaran secara berlebihan, guna mengantisipasi terjadinya penularan Covid-19.

“Pandemi belum berakhir, karenanya mari bersama kita patuhi dan jalankan semua kebijakan Pemerintah terkait pencegahan Covid-19, demi keselamatan seluruh lapisan masyarakat,” imbaunya.

Bagikan :

KOMENTAR