Itwasda Polda Sulut Akhiri Audit Kinerja Tahap I Tahun 2024

30 Apr 2024 - 13:04

MANADO, Humas Polda Sulut – Audit kinerja Itwasda tahap I T.A. 2024 di Satker dan jajaran Polda Sulut yang dilaksanakan sejak 29 Februari hingga 5 April 2024 telah berakhir.

Berakhirnya audit kinerja ini ditandai dengan pelaksanaan Taklimat Akhir di aula Tribrata, dipimpin oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Yudhiawan, Senin (29/4/2024).

Menurut Kapolda fungsi pengawasan telah bekerja lebih proaktif dan profesional dalam pelaksanaan audit kinerja Tahap I T.A. 2024, yang telah melakukan pendalaman dalam bidang opsnal, SDM, sarpras dan garkeu, agar tidak keluar jalur yang sudah ditetapkan.

“Saya percaya para Kasatker jajaran Polda Sulut telah berusaha semaksimal mungkin untuk mengelola program kegiatan dan anggaran yang menjadi tanggungjawabnya, dan pastilah tidak luput dari adanya kekurangan,kelemahan dan kekeliruan,” katanya.

Oleh karena itu Kapolda berharap semua pendapat, saran maupun rekomendasi yang diberikan Tim Audit Itwasda kepada Satker di jajaran Polda Sulut dapat dijadikan masukan agar dapat memberikan nilai tambah bagi organisasi, guna peningkatan pelaksanaan program kegiatan dan anggaran serta pengendalian sesuai dengan kebijakan yang telah ditetapkan, terutama menghindari temuan berulang dalam kegiatan audit yang dapat mempengaruhi peningkatan kinerja polri (WTP).

“Terima kasih kepada Irwasda Polda Sulut beserta Tim Audit yang telah melaksanakan kegiatan audit kinerja tahap I guna meningkatkan kinerja Satuan di waktu mendatang,” pungkasnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakapolda Sulut Brigjen Pol Bahagia Dachi, Irwasda Kombes Pol Bayu, para PJU Polda dan para Kapolres/ta jajaran.

Bagikan :

KOMENTAR