Jelang Hari Bhayangkara ke-76, Polres Minsel Kunjungi Purnawirawan dan Warakawuri

23 Jun 2022 - 14:06

MANADO, Humas Polda Sulut – Polres Minahasa Selatan (Minsel) bersama Bhayangkari Cabang Minsel melakukan anjangsana ke rumah beberapa purnawirawan Polri dan warakawuri, Rabu (22/6/2022).

Anjangsana ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, yang diperingati pada 1 Juli mendatang.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Minsel AKBP C. Bambang Harleyanto didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Minsel Ny. Della Bambang Harleyanto, Wakapolres Kompol Eddy Saputra, pejabat utama, dan pengurus Bhayangkari.

“Sebagai bentuk apresiasi, penghargaan, dan penghormatan serta silaturahmi kepada para senior yakni para purnawirawan Polri juga Warakawuri,” ujar AKBP Harleyanto.

Dalam kegiatan anjangsana ini, Polres Minsel dan Bhayangkari Cabang Minsel juga memberikan bingkisan untuk para purnawirawan Polri serta warakawuri.

“Mudah-mudahan dapat bermanfaat serta semakin memperkuat tali silaturahmi antara purnawirawan Polri dan warakawuri dengan kami yang saat ini masih aktif dalam kedinasan Polri. Kami terus meminta doa dan dukungan dalam pelaksanaan tugas selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” pungkas AKBP Harleyanto.

Bagikan :

KOMENTAR