Kapolda Irjen Pol Nana Sudjana Buka Musda V PP Polri Sulawesi Utara Tahun 2021

31 May 2021 - 12:05

MANADO, Humas Polda Sulut – Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Nana Sudjana menghadiri sekaligus membuka Musyawarah Daerah (Musda) V Persatuan Purnawirawan  (PP) Polri Sulawesi Utara tahun 2021, yang digelar di Hotel Tountemboan, Manado, Senin (31/5/2021).

Musda ini diikuti oleh Pengurus PP Polri Sulut dan perwakilan para Pengurus Cabang se Sulawesi Utara, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19.

Dalam sambutannya, Kapolda Sulut mengatakan organisasi PP Polri menjadi wadah pemersatu dan pendukung aspirasi para anggotanya dalam satu ikatan. “Keberadaan PP Polri di semua tingkatan organisasi, mampu tampil sebagai jembatan sosial, roda penggerak dan pendorong masyarakat, sehingga dapat memberikan sumbangsih yang nyata dan positif bagi keberlangsungan kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara,” kata Irjen Pol Nana Sudjana.

PP Polri katanya telah banyak beraktifitas dalam rangka meningkatkan hubungan silaturahmi anggotanya serta senantiasa menjalin kebersamaan, kekeluargaan dan gotong royong guna membantu sesama rekan yang membutuhkan.

“Semoga kegiatan ini akan semakin menambah semangat dan gairah bagi segenap pengurus dan anggota PP Polri dalam upaya memelihara persatuan dan kesatuan seluruh Purnawirawan Polri sesuai fungsi dan peranannya sebagai salah satu wadah pembinaan perjuangan para purnawirawan, sarana komunikasi dan penyalur aspirasi, sekaligus sebagai wadah yang berfungsi menjembatani komunikasi antara keluarga besar polri, institusi polri dengan masyarakat,” ucapnya.

Kapolda juga berharap PP Polri dapat memberikan masukan sekaligus kritik dalam rangka perbaikan kinerja Polri kedepan, dalam memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat.

Bagikan :

KOMENTAR