Kapolda Jateng Cek Kesiapan Polres Surakarta Hadapi Pilkada

29 Sep 2015 - 18:09

kapolda jateng1

Tribratanewsjateng – Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah, Inspektur Jenderal Polisi Pol Noer Ali mengunjungi Kepolisian Resor Surakarta untuk mengecek kesiapan pengamanan Pilkada 9 Desember mendatang, Selasa (29/09). Dalam kunjungan tersebut, Kapolda juga memberikan pembekalan kepada seluruh petugas.

”Kami ingin semua pihak saling bersinergi untuk menciptakan situasi Surakarta yang aman dan damai dalam Pilkada nanti,” ujar Inspektur Jenderal Polisi Noer Ali.

Kapolda menjelaskan, Kota Surakarta merupakan barometer keamanan nasional Indonesia maka dari itu penyelenggaraan Pilkada Kota Surakarta harus aman dan harus lebih dewasa dalam berdemokrasi.

 

kapolda jateng2

”Surakarta akan menjadi perhatian nasional maka dari itu petugas harus bekerja ekstra maksimal untuk menciptakan situasi yang kondusif,”tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda juga mengecek kesiapan peralatan dan sarana prasarana pengamanan Pilkada. Diantara kelengkapan Dalmas, kelengkapan Jihandak dan jibom,  kelengkapan alat deteksi Intelkam, alat Identifikasi dan Inavis Polri, Barakuda Brimob.

(Humas Polres Surakarta)

Bagikan :

KOMENTAR

Leave a Reply