Kapolda Resmikan Aspol Polsek Likupang dan Kantor Satreskrim serta Buka Puasa Bersama di Panti Asuhan Al Furqan

20 Mar 2024 - 22:03

MANADO, Humas Polda Sulut – Polsek Likupang menjadi tuan rumah kunjungan kerja Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Yudhiawan ke wilayah hukum Polres Minahasa Utara, Rabu (20/3/2024) sore.

Didampingi Pejabat Utama Polda Sulut dan Bhayangkari, Kapolda yang tiba di Mako Polsek Likupang, disambut hangat Kapolres Minahasa Utara AKBP Dandung Putut Wibowo bersama para PJU Polres, para Kapolsek dan Bhayangkari.

Dalam kunjungan kali ini, sejumlah agenda telah dilaksanakan Kapolda, yaitu pemberian sembako kepada warakawuri, peresmian Aspol Likupang dan Kantor Satuan Reskrim, arahan Kapolda kepada personel, serta silaturahmi ke Panti Asuhan Al Furqan Hidayatullah Desa Palaes Kecamatan Likupang Barat.

Di Panti Asuhan Al Furqan, Kapolda bersama Ketua Bhayangkari Sulut Ny. Yunita Yudhiawan menyerahkan tali asih dan melaksanakan buka puasa bersama dengan anak-anak santri dan para tokoh agama setempat.

“Dalam bulan suci Ramadhan ini, kita ingin lebih mendekatkan diri antara Polisi dengan alim ulama, anak-anak yatim, agar bisa bersama-sama menjaga situasi kamtibmas menjelang Lebaran dan menghadapi Pilkada nanti,” ujar Kapolda.

Tugas Polri tanpa bantuan masyarakat kata Kapolda tidak akan berhasil, oleh karena itu ia menyampaikan apresiasi atas peran serta masyarakat dalam menjaga kamtibmas.

“Kami dari Polda Sulut mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Sulawesi Utara, sehingga pelaksanaan Pilpres kemarin berlangsung dengan aman dan tertib tanpa ada gangguan,” lanjutnya.

Kapolda juga mengingatkan masih ada agenda kamtibmas yang memerlukan pengamanan ekstra yaitu Pilkada.

“Untuk itu kami harapkan kepada masyarakat untuk membantu kami Polri dalam menyukseskan Pilkada, untuk memilih pimpinan daerah yang sesuai dengan harapan masyarakat,” pungkas Kapolda.

Bagikan :

KOMENTAR