Kapolres Kepulauan Talaud Sampaikan ini di Gereja Germita Imanuel Lirung

27 Sep 2022 - 07:09

MANADO, Humas Polda Sulut – Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Dandung Putut Wibowo menyampaikan apresiasi atas terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di Kecamatan Lirung.

Hal tersebut disampaikan Kapolres saat menghadiri kegiatan Safari Pelayanan di Jemaat Gereja Germita Imanuel Lirung Kecamatan Lirung, Minggu (25/9/2022) pagi.

“Terima kasih kepada Forkompimcam dan seluruh masyarakat Lirung yang sudah membantu kepolisian menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Kecamatan Lirung,” ujarnya.

Sebagai pejabat baru di Talaud, Kapolres AKBP Dandung juga memperkenalkan dirinha kepada masyarakat.

“Tentunya sebagai pejabat Kapolres di Talaud, kami mohon dukungan dalam pelaksanaan tugas. Semoga kedatangan kami ini kiranya membawa sukacita bagi warga jemaat atau masyarakat yang ada di Kecamatan Lirung ini,” ujar AKBP Dandung.

“Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Bhayangkari Talaud Ny. Anastasia Dandung, Sekum Sinode Germita Pdt. Richard W. Sasauw, Camat Lirung Je Willem Damura, Kqpolsek Lirung AKP Ferry F. Padama, para Pendeta Pelayanan di Jemaat Imanuel Lirung, para Pelayan Khusus serta Jemaat Imanuel Lirung.

Bagikan :

KOMENTAR