Kapolres Kotamobagu Buka Puasa Bersama dengan Personel dan Anak Yatim Piatu

28 Mar 2024 - 11:03

MANADO, Humas Polda Sulut – Polres Kotamobagu menggelar buka puasa bersama dengan seluruh personel dan anak yatim piatu. Kegiatan ini diadakan di Aula Mapolres, Rabu (27/03/24) jelang Maghrib.

Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi mengungkapkan pentingnya kegiatan ini sebagai sarana untuk memperkuat hubungan silaturahmi antar personel dan anak-anak yatim piatu.

“Kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama ini bukan hanya sekedar rutinitas tahunan, tapi juga sebagai momen untuk memperkuat solidaritas internal di bulan suci Ramadhan serta media kebersamaan dengan anak-anak yatim piatu,” ujar Kapolres.

Kegiatan buka puasa bersama diisi dengan tauziah agama dan doa bersama yang dipimpin oleh Ustadz Muzaffar Lobud berisi ajakan kepada seluruh personel untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terutama di bulan suci Ramadhan.

Kegiatan ini juga diharapkan dapat menjadi momentum untuk meningkatkan semangat kerja dan dedikasi personel Polres Kotamobagu terutama dalam melayani masyarakat.

Silaturahmi dan buka puasa bersama ini dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Kotamobagu Ny. Ivona Dasveri bersama pengurus dan anggota, Waka Polres Kotamobagu Kompol Arie Prakoso SIK, sejumlah PJU, Perwira, Bintara, ASN Polri, awak media dan undangan.

Bagikan :

KOMENTAR