Kapolres Kotamobagu Resmikan Masjid Al-Rasyid Al-Hakim Passi

22 Jul 2021 - 10:07

MANADO, Humas Polda Sulut – Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati meresmikan Masjid Al-Rasyid Al-Hakim yang berdiri megah di samping Mapolsek Passi, tepat di Hari Raya Idul Adha 1441 H, Selasa (20/7/2021).

Peresmian Masjid tersebut turut dihadiri oleh Wakapolres Kotamobagu, Kabag Ops, Kabag SDM, Kabag Ren, Kapolsek Kotamobagu, Kasat Reskrim, Kasat lantas dan Kapolsek Passi serta Sangadi dan para Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat se-Kecamatan Passi Barat.

Kapolres dalam sambuatannya menyampaikan agar Masjid yang sudah selesai dibangun ini dapat dimanfaatkan dan dimakmurkan bersama-sama sebagai tempat ibadah, terutama bagi masyarakat Desa Passi Bersatu.

“Alhamdulilah Masjid Al-Rasyid Al-Hakim sudah selesai dibangun dan telah diresmikan agar bersama-sama dimakmurkan sebagai tempat ibadah bagi umat muslim,” ujar Kapolres.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat baik para donatur maupun sukarelawan yang telah turut serta berpartisipasi secara moril maupun materil sehingga Masjid yang berdiri megah di samping Mako Polsek Passi tersebut dapat rampung dan diresmikan.

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Kapolsek Passi Iptu Muh. Rosid, atas tuntasnya pembangunan Masjid tersebut. ”Semoga dengan diresmikan Masjid Al-Rasyid Al-Hakim Polsek Passi ini bisa menjadi wujud nyata hubungan yang erat antara Polri dan masyarakat dalam pemeliharaan kamtibmas yang berlandaskan iman dan takwa,” kata Kapolsek Passi.

Bagikan :

KOMENTAR