Kapolres Minahasa Selatan Pimpin Apel Pengamanan Takbiran Idul Fitri 1445 H

09 Apr 2024 - 22:04

MANADO, Humas Polda Sulut – Polres Minahasa Selatan melaksanakan apel siaga pengamanan malam takbiran Idul Fitri 1445 H, Selasa (9/4/2024).

Apel dipimpin langsung oleh Kapolres Minahasa Selatan AKBP Feri Sitorus, dihadiri para pejabat utama, Kapolsek beserta personel jajaran.

“Kita bersama-sama melaksanakan kegiatan pengamanan malam takbiran ini sesuai dengan penempatan atau ploting di masing-masing tempat penugasan. Pawai malam takbiran wajib kita jaga, kawal dan amankan, mulai dari awal hingga selesai,” ujar AKBP Feri Sitorus.

Untuk seluruh lapisan masyarakat diminta menjaga stabilitas kamtibmas, menjunjung tinggi nilai-nilai toleransi, saling menghargai dalam bingkai persatuan dan persaudaraan.

“Kami meminta dukungan segenap lapisan masyarakat khususnya di Kabupaten Minahasa Selatan, untuk sama-sama menjaga stabilitas kamtibmas, semangat toleransi, saling menghargai dalam bingkai kebersamaan, persatuan dan persaudaraan,” tutup AKBP Feri Sitorus.

Dalam pengamanan pawai malam takbiran ini, Polres Minahasa Selatan melibatkan ratusan personel didukung perkuatan TNI dan instansi terkait pemerintah daerah.

Bagikan :

KOMENTAR