Kapolres Minsel Dengar Langsung Aspirasi Warga Melalui “Jumat Bacerita”

02 Dec 2022 - 15:12

MANADO, Humas Polda Sulut – Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP C. Bambang Harleyanto kembali mendengar langsung aspirasi warga masyarakat melalui kegiatan “Jumat Bacerita”, pada 2 Desember 2022 pagi.

Jumat Bacerita kali ini digelar di BPU Desa Lansot, Kecamatan Tareran. Dihadiri pejabat utama, perwira, Kapolsek Tareran, pihak pemerintah kecamatan dan pemerintah desa, tokoh agama, serta tokoh masyarakat.

“Program Jumat Bacerita merupakan salah satu upaya pembinaan kemitraan, dimana Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat, mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian,” ujar AKBP Harleyanto.

Dalam suasana santai, Kapolres Minsel bersama jajaran pejabat utama berdialog interaktif sambil menerima langsung aspirasi terkait situasi kamtibmas juga saran dan kritik untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian kepada masyarakat.

“Intinya kami sangat membutuhkan saran, kritik, dan informasi masyarakat. Hal ini sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan,” tambahnya.

Jumat Bacerita ini juga dilaksanakan di seluruh Polsek jajaran yang merupakan agenda rutin mingguan sebagai penjabaran program Quick Wins Presisi Polri serta kebijakan Kapolda Sulut dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Bagikan :

KOMENTAR