Kapolres Minsel Pimpin Sertijab Kapolsek Amurang dan Kasikum, Ingatkan Jajaran Terus Perkuat Soliditas

23 Mar 2024 - 10:03

MANADO, Humas Polda Sulut – Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP Feri R. Sitorus memimpin upacara sertijab dan pengambilan sumpah pejabat Polri di Graha Tatag Trawang Tungga, Jumat (22/03/2024).

Upacara Sertijab (serah terima jabatan) ini menindaklanjuti Surat Telegram Kapolda Sulut nomor ST/123/III/2024, tanggal 7 Maret 2024, tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan perwira di lingkungan Polda Sulut.

Upacara sertijab dihadiri oleh Wakapolres Minsel Kompol Muhammad Fadli, para pejabat utama, Kapolsek jajaran, perwira dan brigadir serta pengurus cabang Bhayangkari Minsel.

Pejabat yang diserahterimakan yaitu Kapolsek Amurang dari Iptu Jotje Estevanus Pajow kepada Iptu Steven Hengki Pitoy yang sebelumnya menjabat PS. Kasikum Polres Minsel. Iptu Jotje Estevanus Pajow selanjutnya menduduki jabatan baru sebagai Kasubbag Binkar Bag SDM Polres Minsel.

Kemudian, Kasikum dari Iptu Steven Hengki Pitoy kepada AKP Ferly Mengko, yang sebelumnya menjabat Kasubbag Binops Bag Ops Polres Minsel.

“Mutasi jabatan merupakan hal biasa yang dilakukan di lingkungan institusi Polri untuk menjaga dinamika organisasi. Terimakasih kepada pejabat lama yang telah memberikan sumbangsih dan kinerja terbaik untuk Polres Minsel,” ujar Kapolres Minsel dalam amanatnya.

Sementara itu, kepada pejabat yang baru diminta untuk segera menyesuaikan dengan lingkungan penugasannya. “Semangat dalam bertugas, terus perkuat soliditas, berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” pesan Kapolres diakhir amanatnya.

Bagikan :

KOMENTAR