Kapolres Minut Berikan Bantuan di Panti Werda Bethania Paslaten

10 Jun 2021 - 10:06

MANADO, Humas Polda Sulut – Peduli sesama, Polres Minahasa Utara (Minut) dibawah pimpinan Kapolres AKBP Grace Rahakbau bersama Wakapolres, para Pejabat Utama dan Polwan melaksanakan anjangsana ke Panti Werda Betania, Desa Paslaten, Kecamatan Kauditan, Rabu (09/06/2021) pagi.

Kedatangan Kapolres dan rombongan disambut hangat oleh Ketua Panti Werda Betania, Suster Sisilia Saniba dan para lansia penghuni panti.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres memberikan bantuan berupa masker dan minyak angin serta paket sembako terdiri dari beras, mi instan, biskuit kaleng dan sebagainya. Bantuan diterima secara simbolis oleh Ketua Panti.

Ketua Panti Werda Betania mengucapkan terima kasih atas kepedulian Kapolres Minut dan jajaran yang sudah memberikan bantuan.

“Kiranya kasih karunia Tuhan selalu memberkati Ibu Kapolres dan jajaran. Bantuan ini sangat berarti bagi kami di masa pandemi Covid-19 ini,” ungkapnya.

Sementara itu Kapolres Minut juga mengucapkan terima kasih kepada semua lansia yang sudah mendoakan dirinya dan jajaran dalam pelaksanaan tugas.

“Jangan dilihat dari nilai dan banyaknya bantuan ini, tapi dilihat dari ketulusan untuk membantu para lansia yang ada di sini. Kiranya Tuhan selalu menjaga kesehatan oma-oma yang ada di panti ini. Amin,” pungkas Kapolres.

Bagikan :

KOMENTAR